Cara Mengobati Penyakit Lupus

Berikut ini informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Lupus selengkapnya silahkan simak di => Cara Mengobati Penyakit Lupus => Pusat penjualan obat herbal.
Pengobatan Penyakit Lupus Secara Tradisional 
Cara Mengobati Penyakit Lupus => Berikut ini adalah informasi tentang Pengobatan Penyakit Lupus Secara Tradisional dengan menggunakan obat penyakit lupus gold-g yang secara aman dan alami menyembuhkan penyakit lupus tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami taradisional tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untyuk dikonsumsi dan obat ini sudah diteliti sebelumnya oleh para ahli dan terbukti mengandung zat-zat yang baik untuk perkembangan kesehatan tubuh dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis macam penyakit yang mengancam kesehatan tubuh, serta obat ini tidak mengakibatkan efek ketergantungan pada obat walaupun dikonsumsi dalam jumlah yang sangat banyak dan obat ini bisa dikonsumsi oleh semua umur dari mulai orang tua,orang dewasa,sampai dengan anak-anak.

Lupus,Komplikasi,Penyebab Dan Gejala 
                                                                  

Penyakit lupus adalah salah satu penyakit kronis yang diakibatkan oleh produksi antibodi atau zat kekebalan tubuh yang terlalu berlebih, dimana antibodi yang sesungguhnya untuk melenyapkan kuman atau sel kanker yang ada didalam tubuh malah berbalik menyerang sel, tubuh sendiri sehingga mengakibatkan kerusakan organ tubuh, organ tubuh yang kerap dirusak yaitu ginjal,sendi,kulit,jantung,paru,otak hingga sistem pembuluh darah.

Ternyata penyakit lupus bila tidak segara diobati atau ditangani  bisa mengakibatkan komplikasi yang sangat serius dan berbahaya, inilah beberapa komplikasi dari penyakit lupus antara lain :

1. Penyakit ginjal 

Jika terjadi pembengkakan pada kaki atau pergelangan kaki stelah anda divonis mengidap lupus, maka itu bahwa tanda ekresi cairan pada tubuh anda sudah tidak normal ada yang salah pada ginjal anda pada kasus yang lebih parah, biasanya urin bercampur darah hingga pasien mengalami gagal ginjal.

2. Penyakit jantung 

Komplikasi jantung yang umum terjadi pada penderita penyakit lupus adalah terjadi infeksi pada selaput pembungkus jantung, penebalan pembuluh darah, dan melemajnya otot-otot jantung.

3. Penyakit paru-paru

1 dari 3 orang pada penderita lupus akan mengalami infeksi pada selaput pembungkus paru-paru jika ini terjadi si pasien pasti akan merasakan sakit bila saat sedang bernafas hingga batuk berdarah.

4. Gangguan peredaran darah 

untuk penyakit ini pada penderita lupus, biasanya tidak ditemukan gejala yang dapat dideteksi secara langsung, gangguan yang dirasakan biasanya gangguan pada distribusi oksigen dalam darah atau berkurangnya produksi sel darah putih dan anemia.

5. Gangguan syaraf dan mental 

Banyak dari penderita lupus yang mengalami susah konsentrasi,cepat lupa,sakit kepala yang sangat parah, kwatir yang berlebihan dan selalu gelisah hal ini dikarenakan penyakit lupus lama-kelamaan akan melemahkan kerja syaraf dan menyebabkan stres pada pasien.

Beberapa penyebab atau pemicu penyakit lupus antara lain : 

- Lingkungan 
- Infeksi 
- Paparan sinar matahari 
- Stres
- Obat-obatan tertentu.

Beberapa gejala umum penyakit lupus antara lain : 
- Penderita akan sering merasa lelah, kelelahan yang berlebihan demam dan pegal-pegal 
 - Timbulnya gangguan pencernaan dan pada kulit dan kulit mudah gosong jika terkena sinar matahari. 
- Penderita akan mengalami anemia karena sel-sel darah merah akan hancur apabila mengidap penyakit ini 
- Pada kulit penderita akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi mirip kupu-kupu dan ruam   merah yang hampir menyerupai cakram dapat muncul di kulit pada seluruh bagian tubuh.

Solusi paling ampuh untuk Pengobatan Penyakit Lupus Secara Tradisional dengan menggunakan obat penyakit lupus gold-g yang secara aman dan alami menyembuhkan penyakit lupus tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.  

                                                  

 Cara Mengobati Penyakit Lupus => Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dari pada species teripang lainnya.

Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, teripang emas juga memiliki banyak kandungan aktif lainnya, diantaranya :

  •     Protein 86,8%.
  •     Kolagen 80,0%.
  •     Mineral.
  •     Mukopolisakarida.
  •     Glucasaminoglycans (GAGs).
  •     tiseptik alamiah.
  •     Glucosamine dan Chondroitin.
  •     Saponin.
  •     Omega-3, 6, dan 9.
  •     Asam Amino.
  •     Lektin.
  •     Vitamin dan Mineral.

Teripang emas memiliki khasiat sangat ampuh sembuhkan penyakit lupus, hal itu telah dibuktikan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor ). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus yang menjadi penyebab utama penyakit lupus. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit lupus herbal Jelly Gamat Gold-G.


Kalau anda ingin lebih jelas mengetahui manfaat obat herbal jelly gamat gold-g anda bisa simak selengkapnya hanya di => Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi 



Pesan obat herbal jelly gamat gold-g hanya di => Cara Mengobati Penyakit Lupus :

Klik untuk memesan 
                                                                               
http://yosi-saepulloh.blogspot.com/2013/04/cara-pesan-gold-g.html

Barang anda terima baru bayar 

Demikian informasi tentang Pengobatan Penyakit Lupus Secara Tradisional dengan menggunakan obat penyakit lupus gold-g yang secara aman dan alami menyembuhkan penyakit lupus tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. semoga dengan Cara Mengobati Penyakit Lupus anda bisa cepat sembuh dari penyakit yang anda derita, dan mintalah kesembuhan hanya kepada Tuhan YME/Allah SWT karena kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan beriktiar saja.







 


0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking