Obat herbal HIV/AIDS

Cara paling ampuh dan aman mengobati HIV/AIDS

Salam sehat selalu dalam kesempatan kali ini saya akan menerangkan dan memberi solusi kepada anda bagaimana cara paling ampuh dan aman mengobati hiv aids yaitu dengan menggunakan obat herbal tradisional Ace maxs yang sudah terbukti keampuhannya dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh serta tidak menimbulkan ketergantungan pada obat.
Obat Ace maxs ini terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh, yaitu terbuat dari bahan dasar kulit manggis dan ekstra daun sirsak yang sudah diteliti oleh para ahli dan terbukti mengandung zat-zat antidioksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang mampu memperbaiki jaringan sel-sel yang telah rusak serta baik untuk kesehatan tubuh dan obat ini bersifat multi fungsi yang berarti bisa menyembuhkan penyakit apa saja dan aman untuk dikonsumsi oleh semua umur.

    Ace Maxs obat paling ampuh atasi penyakit hiv aids....!!!! 


kandungan yang ada dalam ace maxs di antaranya kulit manggis memiliki kandungan senyawa subtansi alami yaitu xanthone, xanthone ini berbentuk sebagai zat antioksidan, antibakteri, antivirus, antiparasit, antijamur, antikanker, serta antiinflamasi yang amat berguna untuk kesehatan terlebih untuk menyembuhkan penyakit di antaranya penyakit hiv aids ini.

zat antivirus pada kulit manggis menyerang virus yang jahat di antaranya human immunodeficiency virus pemicu aids dengan menyeluruh keseluruh tubuh tanpa ada virus ataupun zat jahat yang ada dalam tubuh. xanthone ini juga dapat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh yang rusak, memperbaiki komunikasi antar sel, penambah daya, peningkat stamina alami, memperbaiki rusaknya dari pemakaian obat pembasmi rasa sakit serta ada banyak lagi manfaat dari xanthone pada kulit manggis.

lantas pada daun sirsak pada ace maxs tidak kalah hebatnya untuk menyembuhkan penyakit hiv aids, kandungan acetogenins pada daun sirsak dapat untuk menyerang beragam penyakit di antaranya kanker dengan daya kerja 10. 000 kali lipat lebih kuat jika dibanding dengan penyembuhan kempoterapi serta dapat untuk menghimpit perubahan bakteri ataupun virus.

di bawah ini kandungan daun sirsak menurut beberapa ahli pakar kesehatan, ekstrak daun sirsak memiliki kandungan :

                                  Langsung saja kita bahas apa itu hiv aids..????

AIDS singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome merupakan kumpulan dari gejala dan infeksi atau biasa disebut sindrom yang diakibatkan oleh kerusakan sistem kekebalan tubuh manusia karena virus HIV, sementara HIV singkatan dari Human Immunodeficiency Virus merupakan virus yang dapat melemahkan kekebalan tubuh pada manusia. Jika seseorang terkena virus semacam ini akan mudah terserang infeksi oportunistik atau mudah terkena tumor. Untuk sampai saat ini, penyakit HIV AIDS belum bisa disembuhkan dan ditemukan obatnya, kalau pun ada itu hanya menghentikan atau memperlambat perkembangan virusnya saja.
Virus HIV dan virus-virus sejenisnya seperti  SIV, FIV dan lain-lain biasanya tertular melalui kontak langsung antara aliran darah dengan cairan tubuh yang didalamnya terkandung HIV, yakni darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu. Penularan virus ini sering terjadi pada saat seseorang berhubungan intim, jarum suntik yang terkontaminasi, transfusi darah, ibu yang sedang menyusui, dan berbagai macam bentuk kontak lainnya dengan cairan-cairan tubuh tersebut.

AIDS merupakan bentuk terparah atas akibat infeksi HIV. HIV adalah retrovirus yang biasanya menyerang organ-organ vital sistem kekebalan manusia, seperti sel T CD4+ (sejenis sel T), makrofaga, dan sel dendritik. HIV merusak sel T CD4+ secara langsung dan tidak langsung, padahal sel T CD4+ dibutuhkan agar sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi baik. Bila HIV telah membunuh sel T CD4+ hingga jumlahnya menyusut hingga kurang dari 200 per mikroliter darah, maka kekebalan di tingkat sel akan hilang, dan akibatnya ialah kondisi yang disebut AIDS. Infeksi akut HIV akan berlanjut menjadi infeksi laten klinis, kemudian timbul gejala infeksi HIV awal, dan akhirnya AIDS; yang diidentifikasi dengan memeriksa jumlah sel T CD4+ di dalam darah serta adanya infeksi tertentu.

Tanpa terapi antiretrovirus, rata-rata lamanya perkembangan infeksi HIV menjadi AIDS ialah sembilan sampai sepuluh tahun, dan rata-rata waktu hidup setelah mengalami AIDS hanya sekitar 9,2 bulan. Namun demikian, laju perkembangan penyakit ini pada setiap orang sangat bervariasi, yaitu dari dua minggu sampai 20 tahun. Banyak faktor yang mempengaruhinya, diantaranya ialah kekuatan tubuh untuk bertahan melawan HIV (seperti fungsi kekebalan tubuh) dari orang yang terinfeksi.Orang tua umumnya memiliki kekebalan yang lebih lemah daripada orang yang lebih muda, sehingga lebih berisiko mengalami perkembangan penyakit yang pesat. Akses yang kurang terhadap perawatan kesehatan dan adanya infeksi lainnya seperti tuberkulosis, juga dapat mempercepat perkembangan penyakit ini. Warisan genetik orang yang terinfeksi juga memainkan peran penting. Sejumlah orang kebal secara alami terhadap beberapa varian HIV. HIV memiliki beberapa variasi genetik dan berbagai bentuk yang berbeda, yang akan menyebabkan laju perkembangan penyakit klinis yang berbeda-beda pula. Terapi antiretrovirus yang sangat aktif akan dapat memperpanjang rata-rata waktu berkembangannya AIDS, serta rata-rata waktu kemampuan penderita bertahan hidup.

                                                  Gejala Penyakit HIV AIDS
  •     Penurunan berat badan secara drastis
  •     Diare yang tak kunjung sembuh
  •     Demam dan flu dalam jangka waktu lama dan tidak kunjung sembuh
  •     Cepat merasa lelah, karena virus menyerang sistem kekebalan tubuh.
Meskipun gejala tersebut telah nampak pada seseorang, bukan berarti seseorang tersebut serta merta divonis terinfeksi HIV AIDS begitu saja. Untuk mengetahui seseorang terkena Penyakit HIV atau tidak, tentunya sangat dibutuhkan beberapa pemeriksaan medis yang sangat kompleks, hingga dapat diketahui secara pasti.

                                      Metode Penularan Penyakit HIV AIDS
  •     Melakukan seks bebas
  •     Transfusi darah yang terinfeksi virus HIV
  •     Penggunaan jarum suntik secara bersamaan
  •     Penyakit HIV AIDS bisa ditularkan dari ibu hamil yang positif mengidap HIV kepada janinnya.

                        Jika anda berminat membeli Ace Maxs anda cukup klik dibawah ini :


Barang anda terima baru melakukan pembayaran...!!!!!

Dengan demikian artikel yang kami buat ini semoga bermanfaat bagi anda semua, dan mudah-mudahan ini adalah wasilah dan petunjuk dari allah swt untuk sembuh dari penyakit yang anda derita saat ini melalui produk obat herbal yang kami tawarkan kepada anda dan kami hanya bisa mendoakan supaya penyakit yang anda derita saat ini bisa cepat sembuh total amiinnn...!!!

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking