Cara cepat menyembuhkan penyakit epilepsi

Cara tradisional mengobati epilepsi

Salam menuju sehat selalu bagi anda yang mengidap penyakit epilepsi, saya akan memperkenalkan  kepada anda semua, obat yang  paling ampuh dan aman untuk menyembuhkan penyakit epilepsi yaitu dengan menggunakan obat hebal jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh, obat herbal jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan dasar gamat atau timun laut yang sudah diteliti oleh para ahli.
Dan obat ini juga mempunyai keistimewaan yaitu obat ini bersifat multi fungsi yang mampu mengobati berbagai penyakit yang anda derita bukan hanya penyakit epilepsi saja, lalu obat ini tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh serta tidak mengakibatkan ketergantungan pada obat walaupun di konsumsi beberapa kali dalam jangka waktu yang sangat panjang, serta obat ini bisa dikonsumsi oleh semua umur mulai dari orang tua,orang dewasa,maupun anak-anak.
 
Obat paling aman dan manjur untuk epilepsi
                                                                            
 Pengobatan tradisional Epilepsi dengan Gold-G Bio Sea Cucumber merupakan solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan ayan atau sawan, karena obat ini mampuh sembuhkan sembuhkan penderita epilepsi dengan fase yang relatif singkat dan cepat, Terbuat dari ektrak Teripang emas pilihan yaitu jenis Golden Shicthopus Variegatus  yang memiliki senyawa Gamapetide dan senyawa tersebut bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel otak maupun tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Ektrak Teripang Gold G Bio Sea Cucucmber sendiri berbetuk jeli cair yang telah melalui 4x filter destilasi super higienis sehingga memberikan rasa yang khas dan tawar sertatidak terasa asin. Pengolahannya pun sudah menggunakan uji kopetetif dengan ahli gizi kesehatan yang handal dan telah di sahkan oleh Pengawas Obat-obatan dan makanan RI (BPOMRI) dan bersertifikat Halal.
Kandungan Jelly Gamat Gold G
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  •     Protein 86,8%gold-g-asam-urat
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Saponin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
  •     Lektin
  •     Vitamin dan Mineral
  •     Gamapeptide
Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Gold-G Bio Sea Cucumber yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69% (pengobatan alami epilepsi)

Semua Senyawa Aktif dalam pengobatan alami epilepsi gold g sea cucumber tersebut bersatu dan bekerja untuk memperbaiki sel-sel otak dan tubuh yang rusak serta mengembalikan lagi fungsi susunan sarf yang terganngu sehing kembali normal.
 
Penjelasan epilepsi
                                                                                
 Epilepsy merupakan gangguan susu saraf pusat (SSP) yang dicirikan oleh terjadinya bangkitan (seizure, fit, attact, spell) yang bersifat spontan (Unprovoked) dan berkala. Bangkitan dapat diartikan sebagai modifikasi fungsi otak yang bersifat mendadak dan sepintas, yang berasal dari sekelompok besar sel-sel otak, dominant dari pada proses inhibisi. Perubahan-perubahan di dalam eksitasi aferen, disinhibisi, pergeseran konsentrasi ion ekstraselular, voltage-gated ion-channel opening dan menguatkan sinkroni neuron sangat penting artinya dalam hal inisiasi dan perambatan aktivitas bangkitan epileptic. Aktivitas neuron diatur oleh konsentrasi ion di dalam ruang ekstraselular dan intraselular, dan oleh gerakan keluar masuk ion-ion menerobos membrane neuron.
Epilepsy yang sukar untuk mengendalikan secara medis atau pharmacoresistant, sebab mayoritas pasien dengan epilepsy adalah bersifat menentang, kebanyakan yang sering terserang terlebih dahulu yaitu bagian kepala. Obat yang bisa menenangkan antiepileptic yang standar. Berkaitan dengan biomolekular basis kompleksnya. Sakit kepala yang menyrang sukar sekali untuk diperlakukan secara pharmakologis, walaupun obat antiepileptic sudah secara optimal diberikan, sekitar 30-40% tentang penderita epilepsy yang terjangkit, biasanya pasien melakukan operasi pembedahan untuk menghilangkan rasa sakit sementara. Akan tetapi gejala epilepsy akan timbul sesekali, karena epilepsy sukar untuk dihilangkan rasa sakit kepala yang menyerang.
Setiap orang punya resiko satu di dalam 50 untuk mendapat epilepsy. Penggunaan narkotik dan peminum alcohol punya resiko lebih tinggi. Pengguna narkotik mungkin mendapat seizure pertama karena menggunakan narkotik, tapi selanjutnya mungkin akan terus mendapat seizure walaupun sudah lepas dari narkotik. Di Inggris, satu orang diantara 131 orang menyindap epilepsy. Jadi setidaknya 456000 penyidap epilepsy di Inggris.
Epilepsy dapat menyerang anak-anak, orang dewasa, para orang tua bahkan bayi yang baru lahir, angka kejadian epilepsy pada pria lebih tinggi dibandingkan pada wanita, yaitu 1-3% penduduk akan menderita epilepsy seumur hidup. Di Amerika Serikat, satu diantara 100 populasi (1%) penduduk terserang epilepsy dan kurang lebih 2,5 juta diantraranya telah menjalani pengobatan pada lima tahun terakhir.
 
 
Testimony sembuh dari penyakit epilepsi

 N a m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
 Jenis Produk : Gold-G
 
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.
 
  Jika anda berminat untuk membeli gold-g anda cukup klik dibawah ini :


                                                                            


Barang anda terima baru melakukan pembayaran


Demikianlah informasi yang saya sajikan kepada anda semua tentang cara pengobatan penyakit epilepsi semoga ini adalah sebuah wasilah bagi anda dari allh swt, untuk bisa sembuh dari penyakit epilepsi yang anda atau keluarga anda derita saat ini, dan kami hanya bisa mendoakan mudah-mudahan anda bisa cepat sembuh dari penyakit epilepsi, setelah mengkonsumsi obat herbal dari kami dan anda bisa sehat seperti sedia kala amiiinn...!!!!!


 
 
 
 

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking