Cara Tradisional Mengobati Asma


Cara paling ampuh dan alami mengobati asma

 Salam sehat selalu, bagi anda yang mengidap penyakit asma dalam kesempatan kali ini saya akan memberi solusi kepada anda tentang cara mengobati penyakit asma yang aman dan ampuh, yaitu dengan menggunakan produk obat herbal dari kami dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah terbukti dan nyata keampuhannya.

Obat jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh, jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan dasar gamat ( timun laut ) yang kami olah dan di proses secara alami dan higienis serta telah diteliti oleh para ahli, dan keistimewaan obat ini bersifat multi khasiat yang bisa menyembuhkan penyakit apa saja, lalu obat ini tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh serta tidak menimbulkan ketergantungan walaupun dikonsumsi dalam jangka waktu yang sangat lama dan obat ini bisa dikonsumsi oleh semua umur yaitu dari mulai orang tua,orang dewasa,sampai anak-anak.

Obat tradisional asma jelly gamat gold-g

 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sudah banyak orang yang memiliki penyakit baik kronis maupun non-kronis yang kemudian mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan alhamdulillah dapat sembuh kembali seperti sediakala.
                                                       
Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat merusak tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. Lebih lengkapnya silahkan lihat

Dibawah ini beberapa kandungan jelly gamat gold-g antara lain :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Teripang ternyata sebenarnya sudah digunakan sejak jaman nenek moyang kita dulu yang juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Isi masing-masing kemasan dari jelly gamat gold-g ini berisi 320ml. Saat tubuh kita mulai mengalami penuan, maka tubuh kita akan mengalami banyak sel-sel yang rusak sehingga terjadinya penerununan kualitas. Untuk itulah kita membutuhkan jelly gamat gold-g yang dapat membuat sel-sel kita yang rusak menjadi normal kembali seperti dahulu kala.

Penjelasan tentang penyakit asma

Penyakit asma yaitu suatu penyakit yang diakibatkan oleh kelainan saluran pernapasan yang berbentuk kepekaan yang meningkat pada rangsangan dari lingkungan yang kita singgahi sebagai penyebab. penyebab tanda-tanda ini bisa berbentuk kelelahan pikiran ( masalah emosi ), kelelahan jasmani, pergantian lingkungan hidup yang tidak diinginkan ( cuaca, kelembapan, temperatur, asap ( terlebih rokok ) serta bau-bauan yang merangsang ), infeksi saluran nafas terlebih penyakit influenza spesifik, serta reaksi alergi berbahan yang terhirup atau dimakan. tingkat tanda-tanda kepekaan saluran nafas ini dimulai dari tanda-tanda yang mudah ( berbentuk pilek/bersin atau batuk yang kerap berulang atau kambuh ) s/d tanda-tanda yang berat berbentuk serangan asma ( kesusahan bernafas ). situasi ini sesungguhnya ditandai ada latar belakang reaksi alergi.

  munculnya sebagian tingkatan tanda-tanda kepekaan yang terekam atau dapat diutarakan oleh pasien umumnya dimulai sejak periode kanak. lebih kurang 50% tanda-tanda dapat pulih dengan sendirinya, meskipun pada satu waktu tanda-tanda ini dapat nampak lagi pada tingkat tanda-tanda yang lebih berat yang kerap diberi arti asma. lebih kurang 55-6-% penyakit alergi pernafasan in bisa diturunkan ke anak atau cucu serta sisanya disebabkan dikarenakan ada polusi lingkungan hidup yang kurang atau tetap belum memperoleh perhatian, dikarenakan itu tanda-tanda baru nampak sesudah dewasa bukan hanya dikarenakan adalah perihal yang aneh.
pemicu dari penyakit asma
basic permasalah pada penyakit asma terdapat pada kelainan saluran nafas yang berupa sistem reaksi atau keradangan ( disebabkan reaksi alergi ) yang dikarenakan oleh tuturan beberapa bahan diantaranya 

debu yang ada didalam tempat tinggal yakni debu yang datang dari kasur kapuk ( terlebih yang telah lama ), karpet, sofa, baju yang disimpan lama didalam lemari, langit-langit atap tempat tinggal, buku-buku atau kertas arsip yang lama.
bahan makanan terlebih type ikan laut, susu sapi, telur, coklat, kacang-kacangan. ( tengah grup bahan makan yang memiliki ciri yang mengiritasi layaknya pedas, dingin, bergetah, rasa manis atau asam, asin. bukan hanya pemicu namun penyebab ).
lingkungan hidup diantaranya bulu yang berasal berbahan pertanian ( tepung sari, jerami, rumput-rumputan, ampas tebu. ), bahan yang datang dari bulu serta kotoran unggas dan binatang peliharaan. 

Testimony sembuh dari asma setelah mengkonsumsi gold-g

Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum Mencoba Obat Asma Alami Jelly Gamat Gold-G
Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.
Setelah Mencoba Obat Asma Alami Jelly Gamat Gold-G
Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengkonsumsi Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita Asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Jika anda berminat untuk membeli jelly gamat gold-g anda cukup klik dibawah ini :



Barang anda terima baru melakukan pembayaran...!!!!
  
  Demikian informasi yang saya berikan kepada anda semoga informasi tentang cara mengobati         penyakit asma, bermanfaat bagi anda dan mudah-mudahan ini adalah sebuah wasilah untuk anda, untuk bisa sembuh dari penyakit asma yang anda derita saat ini, dan saya hanya bisa mendoakan mudah-mudahan penyakit asma yang anda derita bisa cepat sembuh total setelah mengkonsumsi obat herbal dari kami amiiinnn ya allah.....!!!!!!  





0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking