Pengobatan alami untuk menyembuhkan penyakit tipes

Pengobatan penyakit tipes secara herbal dan alami

Salam menuju sehat selalu bagi anda yang mengidap penyakit tipes, saya akan perkenalkan  kepada anda semua, obat yang  paling ampuh dan aman untuk menyembuhkan penyakit tipes yaitu dengan menggunakan obat hebal jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh, obat herbal jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan dasar gamat atau timun laut yang sudah diteliti oleh para ahli.
Dan obat ini juga mempunyai keistimewaan yaitu obat ini bersifat multi fungsi yang mampu mengobati berbagai penyakit yang anda derita bukan hanya penyakit tipes saja, lalu obat ini tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh serta tidak mengakibatkan ketergantungan pada obat walaupun di konsumsi beberapa kali dalam jangka waktu yang sangat panjang, serta obat ini bisa dikonsumsi oleh semua umur mulai dari orang tua,orang dewasa,maupun anak-anak.

Obat tradisional tipes jelly gamat gold-g
                                                                      

 jelly gamat gold g yaitu minuman kesehatan mutilkhasiat yang terbuat dari bahan alami teripang laut spesies stichopus hermanii yang disebut spesies paling baik di antara spesies yang lain yang hidup di basic samudra. kandungan jelly gamat gold g yang lengkap serta bermanfaat ini amat baik dikonsumsi sebagai penyembuhan tradisional tipes

kandungan jelly gamat gold g diantaranya kolagen yang dapat menambah imunitas tubuh, kandungan omega 3 yang dapat menolong turunkan efek berlangsungnya masalah kardiovaskular, serta kandungan mineral yang berperan lakukan pembentukan sel darah merah, menolong kerja sistem saraf serta fungsi jantung serta menambah mutu fungsi insulin untuk melindungi kandungan gula darah.

kandungan gizi yang ada didalam jelly gamat gold g antara lain :
  • penyembuhan tradisional tipesprotein 86, 8%
  • kolagen 80, 0%
  • mineral
  • mukopolisakarida
  • glucasaminoglycans ( gags )
  • antiseptik alamiah
  • glucosamine serta chondroitin
  • saponin
  • omega-3, 6, serta 9
  • asam amino
  • lektin
  • vit. serta mineral
kandungan-kandungan penyembuhan tradisional tipes jelly gamat gold g tersebut amat menolong untuk memulihkan tubuh dari penyakit tipes. belum lagi teripang atau gamat mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) hingga dapat merangsang pergantian untuk pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak apalagi membusuk, hingga jadi sehat serta sembuh kembali kurun waktu relatif singkat, hingga tidak heran jika gamat sudah banyak di pakai sebagai penyembuhan tradisional tipes. 

Sekilas info tentang penyakit tipes
                                                                   

tipes atau thypus yaitu penyakit infeksi bakteri pada usus halus serta kadang-kadang pada aliran darah yang dikarenakan oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi a, b serta c, tak hanya ini bisa juga mengakibatkan gastroenteritis ( keracunan makanan ) serta septikemia ( tidak menyerang usus )

kuman tersebut masuk melewati saluran pencernaan, sesudah berkembang biak lantas menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke didalam pembuluh darah kurun waktu 24-72 jam. lantas bisa berlangsung pembiakan di sistem retikuloendothelial serta menyebar kembali ke pembuluh darah yang lantas menyebabkan beragam tanda-tanda klinis.

didalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama tipes atau thypus, namun didalam dunia kedokteran dimaksud typhoid fever atau thypus abdominalis, dikarenakan terkait dengan usus pada perut.


untuk tahu penyakit tersebut kerjakan kontrol laboratorium layaknya :
  1. terjadinya penurunan sel darah putih
  2. anemia rendah dikarenakan pendarahan pada usus
  3. trombosit menurun
  4. menemukan bakteri salmonella typhosa pada kotoran, darah, urin
  5. peningkatan titer widal
reaksi widal adalah test imunitas yang diakibatkan oleh kuman salmonella typhi/ paratyphi, yakni kuman yang ada di minuman serta makanan kita yang terkontaminasi dengan tinja orang yang sakit. dikatakan meningkat apabila titernya kian lebih 1/400 atau diperoleh kenaikan titer 2 kali lipat dari titer pada mulanya kurun waktu 1 minggu.

pada kontrol fisik bisa didapati bradikardi ( denyut melemah ) relatif, pembesaran limfa, tegangnya otot perut, serta kembung. dan, periksakanlah apakah kandung empedu anda tidak alami peradangan menahun dikarenakan bakteri tipes bisa tempati kandung empedu. 

Testimony sembuh dari penyakit tipes

Nama : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Alamat :Tangerang
Keluluhan : Sakit Tipes,Panas tinggi,Flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold

 Anak saya baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi.memang jika diberikan minum penurunan panas,panasnya menjadi turun,tetapi sebentar kemudian,panas badanya naik lagi.Susahnya lagi,dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace.Jika lehernya dipasang kalung,dia menarik-narik minta di lepas.Karena khawatir jika terkena demam berdarah (DBD),Saya bawa ke dokter untuk di periksa darah.Tes darah menunjukan jika anak tersebut positif terjangkit tipes.Lalu di suruh minum antibiotik.Meski sudah habis antibiotik 2 botol,sakitnya belum sembuh,panas badannya.Karena was-was.saya bawa lagi ke dokter untuk di periksa darah.Ternyata sakit tipesnya belum sembuh(meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol)Lalu dokter memberikan antibiotik satu botol lagi.Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.Saya putuskan untuk tidak meminumnyasama sekali anti biotil botol ke tiga.Sebagai penggantinya,saya beri minum jelly gamat Gold G saja tanpa yang lain.karena jelly gamat Gold G kata temen saya aman untuk di konsumsi,saya coba obat itu.

Ternyata,baru,sekali,panasnya turun,dan yang membuat saya bersyukur lagi,hidungnya yang meler akibat pilek,menjadi sembuh.Pilek seperti hilang begituh saja.Ternyata,tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh.kakanya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh.Hidungnya tidak lagi meler.Padahal baru diberi minum Jelly gamat Gold G 1 botol saja.Sekarang,untuk menjaga kesehatan,saya meminum jelly gamat Gold G setiap hari.Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.Terimakasih jelly Gamat Gold G.


Jika anda berminat untuk membeli gold-g anda cukup klik di bawah ini :



Barang anda terima baru melakukan pembayaran...!!!!


Demikianlah informasi yang saya sajikan kepada anda semua tentang cara pengobatan penyakit tipes semoga ini adalah sebuah wasilah bagi anda dari allh swt, untuk bisa sembuh dari penyakit tipes yang anda atau keluarga anda derita saat ini, dan kami hanya bisa mendoakan mudah-mudahan anda bisa cepat sembuh dari penyakit tipes, setelah mengkonsumsi obat herbal dari kami dan anda bisa sehat seperti sedia kala amiiinn...!!!!!



0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking