Cara Mengobati Penyakit Kista

Cara Mengobati Penyakit Kista Yang Ampuh Dan Aman

Informasi Cara Mengobati Penyakit Kista>>> menggunakan obat herbal alami yang sangat ampuh dalam melakukan penyembuhan berbagai macam penyakit, terutama penyakit kista, serta aman tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Obat herbal jelly gamat gold-g merupakan obat multi khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama penyakit kista, selain itu juga obat jelly gamat gold-g mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita, yang bisa menjaga sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak rentan lagi terserang penyakit.

Cara Mengobati Penyakit Kista dengan cara tradisional dan aman tanpa menimbulkan ketergantungan pada obat serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

  Cara Mengobati Penyakit Kista yang alami, serta baik untuk anda penderita penyakit kista  yang telah mencari cara pengobatan kista dengan jalan alternatif, penyembuhan kista tanpa operasi tidak ada salahnya coba di antara obat herbal yang kami sajikan untuk anda yaitu obat herbal  jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan dasar gamat ( timun laut )  yang mengandung ekstrak teripang laut atau gamat, perihal tersebut jadikan jelly gamat tersebut tidak mempunyai dampak efek  samping berlebih untuk pasien dan dampak ketergantungan meskipun di konsumsi untuk waktu yang lama.

adapun tentang alasan kenapa jelly gamat gold g efisien untuk pengobatan tumor sudah di ungkapkan oleh oleh jaime rodriguez dari facultad de quimica. universidad de santiago de compostela, spanyol. untuk tahu senyawa aktif yang punya pengaruh, jamie mengekstrak 300 teripang saat metanol. setelah dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. ekstrak itu lantas dimasukkan ke alat kromatografi. diperolehlah 0. 93 g glikosida. glikosida adalah senyawa alami yang ada didalam tumbuhan berbentuk antitumor serta antikanker.

sesudah dimasukkan ke alat rekromatografi dccc, tampak kandungan glikosida berbentuk 40 mg holothurinoside a ; 9 mg holothurinoside b ;15 mg holothurinoside c ; 10 mg holothurinoside d, serta 20 mg des-holothurin a. kelima senyawa tersebut yang dapat dibuktikan efisien menggempur semua tumor
Obat kista coklat yang alami dan aman => Nah bagi anda penderia penyakit kista coklat yang sedang mencari alternatif pengobatan kista tanpa operasi untuk tidak ada salahnya mencoba salah satu obat herbal yang akami kami berikan untuk anda yaitu jelly gamat gold g yang keseluruhan pembuatannya hanya menggunakan ekstrak teripang laut atau gamat, hal tersebut menjadikan jelly gamat tersebut tidak memiliki efek samping berlebih bagi penderita serta efek ketergantungan walaupun di konsumsi untuk waktu yang lama.

Adapun mengenai alasan mengapa jelly gamat gold g efektif untuk penyembuhan tumor telah di ungkapkan oleh oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor

Apa itu penyakit kista...???


 kista ovarium atau kista indung telur yaitu satu situasi di mana ada pengumpulan cairan pada indung telur yang dibungkus oleh selaput yang terbentuk dari sisi terluar indung telur.
kista ovarium terbentuk dari beragam jenis karena serta inilah yang dapat memastikan jenis kista ovarium tersebut. di antara ksita ovarium yang sangat kerap ditemukan yaitu kista folikuler. kista ini terbentuk dikarenakan pada waktu menstruasi, di mana folikel ini semestinya adalah satu rongga yang dapat terbuka untuk mengeluarkan sel telur, rongga tersebut tidak buka hingga berlangsung satu bendungan yang menyebabkan jadi kista.
umumnya kista ovarium tidak menyebabkan gejala serta umumnya ditemukan dengan tidak sengaja pada waktu kontrol.

gejala yang timbul umumnya berbentuk nyeri pada perut sisi bawah serta pinggul karena :
  • kista yang besar hingga menghimpit jaringan sekitarnya
  • tangkai dari kista yang terpuntir hingga menyebabkan tak adanya aliran darah serta oksigenisasi.
  • dinding kista yang pecah


Testimony sembuh dari penyakit kista setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g


Nama : Ernawati, S.Pd
Usia: 38 tahun
Keluhan    : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.
Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Ayo segeralah obati penyakit kista anda selagi penyakit kista anda belum bertambah parah, pengobatan sejak dini adalah solusi yang paling baik untuk menyembuhkan penyakit kista yang  anda derita jangan tunggu penyakit kista anda menjadi lebih parah, dan bisa mengancam kesehatan bahkan jiwa anda.

Baca juga artikel lainnya tentang pengobatan penyakit :

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi
Cara Mengobati Penyakit Asma
Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi  
Cara Mengobati Penyakit Tipes 


Jika anda berminat untuk membeli gold-g anda cukup klik cara pemesanan dibawah ini :


                                                                               

Barang anda terima baru melakukan pembayaran

Demikianlah informasi dari saya tentang  Cara Mengobati Penyakit Kista yang paling aman dan ampuh  semoga ini adalah sebuah wasilah bagi anda dari allh swt, untuk bisa sembuh dari penyakit kista yang anda atau keluarga anda derita saat ini, dan kami hanya bisa mendoakan mudah-mudahan anda bisa cepat sembuh dari penyakit kista, setelah mengkonsumsi obat herbal dari kami dan anda bisa sehat seperti sedia kala amiiinn...!!!!!

N a m a   : Hj. Baiq Sukarni
U m u r   : 53 tahun
Alamat   : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
- See more at: http://jellygamat.info/category/testimonial/#sthash.GhO5POOB.dpuf









2 opmerkings:

yanti het gesĂȘ...

bagaimana pak cara pemesanan obat penyakit kista tolong infinya.........!

Agen Resmi Obat Herbal het gesĂȘ...

maaf baru di lzz.....ya gampang sekali mba cara nya mba tinggal ketik sms aja dengan format pemesanan melalui via sms dengan cara ketik nama lengkap mba spasi jumlah pesanan spasi alamat lengkap mba terus krm ke no saya....terima kasih.

Plaas 'n opmerking