Pengertian Penyakit Bisul Dan Cara Pengobatannya Paling Ampuh Dan Aman

 Obat Herbal Jelly gamat Gold-G

 



Selamat datang didunia pengobatan secara alami dan tradisional saya selaku distributor agen resmi obat herbal dalam kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah obat herbal untuk anda yaitu obat herbal jelly gamat gold-g yang terbukti ampu dan aman untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit.

  Pengertian penyakit bisul 

 


Penyakit bisul adalah penyakit yang sering dan paling banyak diderita oleh semua lapisan masyarakat penyakit ini sering kita jumpai dan kita lihat biasanya pada anak-anak dan tidak jarang pula diderita oleh orang dewasa penyakit ini biasanya tumbuh pada bagian tubuh yang vital atau alat gerak.

Bisul (bahasa Latin: abscessus) adalah sekumpulan nanah (neutrofil mati) yang telah terakumulasi di rongga di jaringan setelah terinfeksi sesuatu (umumnya karena bakteri atau parasit) atau barang asing (seperti luka tembakan/tikaman). Bisul adalah reaksi ketahanan dari jaringan untuk menghindari menyebar nya barang asing di tubuh.

Organisme atau barang asing membunuh sel sekitarnya, mengakibatkan keluarnya toksin. Toksin tersebut menyebabkan radang, sel darah putih mengalir menuju tempat tersebut dan kemudian meningkatkan aliran darah di tempat tersebut.

Struktur terakhir bisul adalah dinding bisul yang terbentuk oleh sel sehat untuk mencegah barang asing tersebut masuk ke dalam tubuh dan mencegah terkena nya sel lain. Namun, enkapsulasi ini berfungsi untuk mencegah sel imun untuk menyerang bakteri atau barang asing di bisul.

Bisul harus dibedakan dengan empyema. Empyema mengacu pada akumulasi nanah di dalam kavitas yang telah ada sebelumnya secara normal, sedangkan bisul mengacu pada akumulasi nanah di dalam kavitas yang baru terbentuk melalui proses terjadinya bisul tersebut.

Tak usah khawatir dan cemas dikesempatan kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda obat herbal yang paling ampuh dan aman untuk mengobati penyakit bisul yaitu obat yang bernama jelly gamat gold-g tentunya obat ini sudah tidak asing lagi dimata masyarakat karena obat ini begitu banyak digemari oleh semua lapisan masyarakat karena telah terbukti ampuh dan aman untuk mencegah dan mengobati berbagai macam jenis penyakit, mulai dari penyakit kronis ( berat ) sampai dengan penyakit yang ringan selain ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit harga obat ini juga begitu sangat murah dan tidak menguras sekali kantong kita.

Pengertian obat herbal jelly gamat gold-g

 

 

Obat jelly gamat Gold G merupakan obat herbal yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yakni teripang laut/timun laut yang diolah dengan menggunakan peralatan moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat obat jelly gamat Gold G tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
Berikut ini kandungan dari obat jelly gamat Gold G berdasarkan penelitian
  •     Protein 86,8%
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaninoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Chondroitin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
Penelitian Menurut Beberapa Para Ahli :
Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke & asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr Zen.

Itulah beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap obat jelly gamat Gold G. Banyak sekali manfaat dari obat jelly gamat Gold G yang dapat mengatasi berbagai jenis penyakit (untuk pengobatan dan pencegahan penyakit). Untuk penderita penyakit diabetes yang telah mengalami luka dan tidak ingin di amputasi, obat jelly gamat Gold G ini ampuh untuk luka diabetes yang dapat mengeringkan luka dengan cepat sehingga akan mencegah anda dari kehilangan salah satu bagian tubuh.

Keunggulan lainnya dari obat jelly gamat Gold G ini adalah aman untuk di konsumsi berbagai kalangan, mulai dari balita sampai orang dewasa. Selain itu telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Nah sekarang anda sudah begitu tahu dengan jelas kandungan dan manfaat obat herbal jelly gamat gold-g kan..???

Ayo jangan tunggu lagi pesan sekarang juga obat herbal gold-g ini dengan cara klik gambar dibawah ini :


Klik untuk memesan 


http://yosi-saepulloh.blogspot.com/2013/04/cara-pesan-gold-g.html

 
Barang anda terima baru bayar 

Demikianlah penjelasan tentang pengertian penyakit bisul dan cara pengobatannya, semoga dengan adanya informasi ini, anda semua bisa terbantu dan terobati dari penyakit yang anda derita saat ini, mudah-mudahan ini adalah sebuah wasilah untuk anda untuk bisa sembuh dari penyakit anda amiinnn..!!!  

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking