Obat tradisional penyakit tipes

         Pengobatan penyakit tipes secara alami dan tradisional

Salam menuju sehat selalu kepada anda semua, bagi anda yang sedang mengidap penyakit tipes, dalam kesempatan kali ini kami akan menerangkan bagaimana tatacara mengobati penyakit tipes yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh yaitu dengan menggunakan produk obat herbal dari kami yang bernama jelly glmat gold-d, yang terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh.

Jelly glamat gold-g ini tidak menimbulkan ketergantungan pada obat sehingga aman untuk dikonsumsi kapan saja dan cocok untuk semua umur dari mulai anak-anak, orang dewasa, maupun orang tua obat jelly glamat gold-g ini terbuat dari bahan dasar teripang atau timun laut emas yang mengandung zat-zat yang baik untuk perkembangan kesehatan dan tubuh, serta obat ini sudah terbukti keampuhannya dan alhamdullillah sudah banyak orang yang tertolong oleh keampuhan obat ini.

 Obat tipes. Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan yang terbuat dari bahan dasar teripang laut. Teripang laut ini memiliki khasiat yang luar biasa dalam dunia kesehatan.

Berkat teripang laut, obat tipes Jelly Gamat Gold-G menjadi produk kesehatan yang multi khasiat, dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk tipes. Hal itu berkat kandungan didalamnya seperti kolagen, omega 3, bio active element, cell growth factor, mineral chondroitin dan glukosamin, selenium, dnan lain sebagainya. Semua kandungan tersebut dapat membantu pemulihan tipes dan dapat mempercepat penyembuhannya.

                                          Langsungt saja kita bahas apa itu penyakit tipes...???


Tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella enterica, khususnya turunannya yaitu Salmonella Typhosa. Sebagai penyebab tipes, bakteri Salomenella Typhosa bisa masuk ke dalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman tercemar. Bakteri ini kemudian bersarang di usus halus, lalu menggerogoti dinding usus. Jika kondisi ini dibiarkan, usus bisa luka dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus jadi bolong.

Kebanyakan penyakit tipes ditularkan melalui kotoran. Termasuk kuman yang hidup normal dalam usus hewan, ternak dan reptil, sumber daging unggas unggas kurang matang, telur, melalui anjing, kucing, makanan dan minuman tercemar (batu es), dari carrier yaitu orang sehat tetapi membawa kuman.
Gejala Penyakit Tipes

Penyakit tipes bisa menyerang saat bakteri tersebut masuk melalui makanan atau minuman, sehingga terjadi infeksi saluran pencernaan yaitu usus halus. Kemudian mengikuti peredaran darah, bakteri ini mencapai hati dan limpa sehingga berkembang biak disana yang menyebabkan rasa nyeri saat diraba.

Gejala klinik tipes pada anak biasanya memberikan gambaran klinis yang ringan bahkan dapat tanpa gejala (asimtomatik). Secara garis besar, tanda dan gejala yang ditimbulkan antara lain:

    Demam lebih dari seminggu. Siang hari biasanya terlihat segar namun menjelang malamnya demam tinggi.
    Lidah kotor. Bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah. Biasanya anak akan merasa lidahnya pahit dan cenderung ingin makan yang asam-asam atau pedas.
    Mual Berat sampai muntah. Bakteri Salmonella typhi berkembang biak di hatidan limpa, Akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual. Dikarenakan mual yang berlebihan, akhirnya makanan tak bisa masuk secara sempurna dan biasanya keluar lagi lewat mulut.
    Diare atau Mencret. Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi (sulit buang air besar).
    Lemas, pusing, dan sakit perut. Demam yang tinggi menimbulkan rasa lemas, pusing. Terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit di perut.
    Pingsan, Tak sadarkan diri. Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak pergerakan, namun dengan kondisi yang parah seringkali terjadi gangguan kesadaran.

Nah itulah sekilas pembahasan mengenai penyakit tipes. Untuk anda atau keluarga anda yang saat ini sedang mengalami penyakit tipes atau baru gejala, jangan di biarkan bagitu saja segeralah konsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat tipes yang aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Untuk informasi pemesanan silahkan klik cara membeli jelly gamat gold-g.

Testimony sembuh dari penyakit tipes setelah mengkonsumsi obat jelly glamat gold-d

Nama : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Alamat :Tangerang
Keluluhan : Sakit Tipes,Panas tinggi,Flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold

 Anak saya baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi.memang jika diberikan minum penurunan panas,panasnya menjadi turun,tetapi sebentar kemudian,panas badanya naik lagi.Susahnya lagi,dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace.Jika lehernya dipasang kalung,dia menarik-narik minta di lepas.Karena khawatir jika terkena demam berdarah (DBD),Saya bawa ke dokter untuk di periksa darah.Tes darah menunjukan jika anak tersebut positif terjangkit tipes.Lalu di suruh minum antibiotik.Meski sudah habis antibiotik 2 botol,sakitnya belum sembuh,panas badannya.Karena was-was.saya bawa lagi ke dokter untuk di periksa darah.Ternyata sakit tipesnya belum sembuh(meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol)Lalu dokter memberikan antibiotik satu botol lagi.Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.Saya putuskan untuk tidak meminumnyasama sekali anti biotil botol ke tiga.Sebagai penggantinya,saya beri minum jelly gamat Gold G saja tanpa yang lain.karena jelly gamat Gold G kata temen saya aman untuk di konsumsi,saya coba obat itu.

Ternyata,baru,sekali,panasnya turun,dan yang membuat saya bersyukur lagi,hidungnya yang meler akibat pilek,menjadi sembuh.Pilek seperti hilang begituh saja.Ternyata,tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh.kakanya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh.Hidungnya tidak lagi meler.Padahal baru diberi minum Jelly gamat Gold G 1 botol saja.Sekarang,untuk menjaga kesehatan,saya meminum jelly gamat Gold G setiap hari.Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.Terimakasih jelly Gamat Gold G.

                 Jika anda berminat untuk memesan jelly glamat gold-g anda cukup klik di bawah ini :
                     

                                             Barang anda terima baru melakukan pembayaran

Demikianlah artikel yang saya buat ini semoga bermanfaat bagi anda semua yang mengidap penyakit tipes, semoga ini adalah sebuah wasilah atau solusi untuk anda,untuk bisa sembuh dari penyakit yang anda derita saat ini melalui perantara dari kami dengan obat herbal yang kami tawarkan kepada anda, dan kami hanya bisa mendoakan kepada anda semua supaya bisa cepat sembuh total setelah mengkonsumsi obat herbal dari kami amiinnn....!!!!

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking