Obat tradisional penyakit kanker

  Cara mengobati berbagai penyakit kanker yang ampuh dan alami

Salam sehat selalu dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan kepada anda bagaimana caranya mengobati penyakit kanker secara alami dan tradisional tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh, yaitu dengan menggunakan produk obat herbal Ace maxs dari kami yang terbuat dari bahan alami yaitu dari kulit manggis dan ekstra daun sirsak yang kami olah secara alami dan higienis tanpa campuran bahan kimia.

Tentu anda telah bingung mencari solusi bagaimana caranya mengobati penyakit kanker yang anda derita namun tak kunjung sembuh pula penyakit tersebut, jangan kwatir dan jangan berputus asa karena setiap penyakit pasti ada  obatnya yaitu dengan menggunakan produk obat herbal Ace maxs dari kami, obat herbal ace maxs ini mengandung zat antidioksidan yang baik untuk tubuh yang berfungsi untuk mengganti atau memperbaiki sel-sel yang rusak didalam tubuh.

Obat herbal kanker  dari ace maxs yang terbuat dari dua bahan alami yaitu dari eksstra kulit manggis dan daun sirsak.Kedua bahan tersebut mempunyai khasiat dan mamfaat untuk mengobati berbagi jenis penyakit-penyakit terutama Obat herbal kanker  dari ace maxs sangat ampuh dan mujarab menyembuhkan penyakit kanker  Karena obat herbal kanker  dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak mempunyai ekstra metanol mengostin yang dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosisi pada sel kanker  serta menghambat sel kanker  dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagi radikal bebas.Sementara daun sirsak bersifatnya seperti kemoterapi,bahkan lebih hebat lagi karena Obat herbal kanker  daun sirsak bermafaat hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel-sel yang tumbuh normal.Obat herbal kanker dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak anti proliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.selain itu obat herbal kanker itu ekstra kulit manggis juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker,xanthone mampu menghambat sekelas
jenis penyakit kanker.Dr.Berna Elya,parasit jurusan Farmasi Universitas indonesia mengungkapkan bahwa manggis sebagai antioksidan.sedangkan menurut dr.Paulus Wahyud Halim,dokter sekaligus herbalis di tangerang,banten,antioksidan,mengangkap,radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses,degenerasi sel terlambat.Obat herbal kanker  dari ace maxs dari buah sirsak memiliki banyak mamfaat bagi kesehatan,karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit,seperti menangkal asam urat,hipertensi,osteoporosis,dan bisa membuat awet muda,mamfaat lainnya,meningkatkan daya tahan tubuh,menyembuhkan wasir,dan memperlancarkan pencernaan makanan.Tak hanya buahnya,Obat herbal kanker dari esktra kulit manggi dan daun sirsak juga dapat kita mamfaatkan untuk menjaga kesehatan.Manfaat daun sirsak untuk kesehatan mungkin sudah tidak asing lagi.

         Langsung saja kita bahas apa itu penyakit kanker.....???

Kanker adalah suatu penyakit yang ditimbulkan oleh sel tunggal yang tumbuh tidak normal dan tidak terkendali sehingga dapat menjadi tumor ganas yang dapat menghancurkan dan merusak sel atau jaringan sehat. Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat ditakuti oleh banyak orang sehingga ada baiknya kita mencegah kanker daripada mengobatinya. Pada tulisan ini akan diberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kanker.
A. Hal-Hal Yang Disukai Kanker / Makanan Kanker
Kanker akan tumbuh dan berkembang dengan subur apabila mendapatkan asupan zat-zat yang didapat dari makanan atau kegiatan seperti berikut ini :
1. Terlalu banyak minum kopi, coklat dan teh yang memiliki kandungan kafein tinggi. Minuman berkadar kafein tinggi tersebut dapat diganti dengan minum teh hijau yang memerangi kanker atau minum air putih / air mineral saja.
2. Yang manis-manis seperti gula dan pemanis buatan disukai oleh kanker serta dapat merusak kesehatan bila dikonsumsi tidak sesuai dengan batasan. Sebaiknya dalam kehidupan sehari-hari tidak usah banyak konsumsi makanan dan minuman yang mengandung gula. Gula dapat diganti dengan madu murni atau molases.
3. Hindari menggunakan garam meja untuk makanan dan minuman kita dan sebaiknya gunakan saja garam laut dan pastikan juga garam laut yang kita pakai mengandung yodium serta bersih dan higienis memiliki kualitas yang baik.
4. Hati-hati dengan minum susu hewani yang dapat menghasilkan zat mukus yang sangat disenangi kanker sehingga alangkah baik mengganti konsumsi susu hewan dengan susu nabati yang berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti susu kedelai. Walaupun rasanya mungkin bagi anda tidak enak, namun susu kedele tersebut sangat kaya akan gizi nutrisi bagi tubuh kita.
5. Bagi anda yang menggemari makan daging merah sebaiknya mulai dibatasi karena mengandung kadar asam yang cukup tinggi yang sangat disukai oleh sel kanker. Terkadang daging yang kita konsumsi juga dapat mengandung hal berbahaya seperti hormon tambahan, residu antibiotik, parasit dan lain sebagainya yang merugikan kesehatan tubuh kita.

   Testimoni sembuh dari penyakit kanker dengan menggunakan Ace maxs

 Testimoni Ace Maxs Untuk Kanker Payudara

Nama: Lenny Helena Astuti
Asal: Jakarta
Profesi: Manajer Accounting

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.


                           Apabila anda berminat untuk membeli Ace maxs anda tinggal klik di bawah ini 


                                           Barang anda terima baru melakukan pembayaran....!!!!!

Demikianlah artikel dari kami mengenai pembahasan penyakit kanker dan cara mengobatinya, mudah-mudahan ini adalah sebuah wasilah untuk anda, untuk bisa sembuh dari penyakit kanker yang anda derita saat ini, melalui perantara dari kami dengan produk obat herbal yang kami tawarkan, kami hanya bisa mendoakan semoga penyakit yang anda derita saat ini bisa cepat sembuh total dan sehat seperti sedia kala amiinnn.


0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking