obat herbal penyakit maag kronis

Cara mengobati penyakit maag kronis dengan menggunakan obat jelly glamat Gold-G

Dalam artikel ini sekilas kami akan menerangkan bagaimana solusi caranya mengobati penyakit maag, kami disini akan menawarkan obat untuk mengobati penyakit maag yaitu produk obat herbal dari kami yang bernama jelly glamat Gold-G yang dibuat dari bahan yang alami dan tidak menimbulkan efek samping yang negatif, yang berbahaya untuk tubuh dan aman untuk dikonsumsi.

Tentu anda sudah bingung dan mencari cara kemana-mana untuk mengobati penyakit maag, jangan khawatir dan jangan berputus asa karena setiap penyakit pasti ada obatnya, untuk bisa sembuh dari penyakit yang anda derita saat ini obat jelly glamat gold-g ini aman untuk dikonsumsi semua umur yaitu mulai dari anak-anak,orang dewasa,sampai orang tua, dan obat ini bersifat multi khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit apapun yang anda derita.


Obat alami penyakit maag kronis jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang emas yang  mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat  dapat menyembuhankan beberapa penyakit kronis seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya.  karena jelly gamat gold g banyak mengandung CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka dalam lambung,  dengan  jelly gamat gold-g ini luka dalam lambung yang menyebabkan penyakit maag ini akan segera sembuh dan pulih kembali.

Obat alami penyaki maag kronis jelly gamat gold g merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.   Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

kandungan lengkap dalam jelly gamat gold g sudah terbukti dapat mempercepat proses penyembuhkan penyakit maag kronis secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping, untuk itu segera lakukan pengobatan penyakit maag kronis anda dengan obat alami penyakit maag kronis jelly gamat gold g  agar mendapatkan hasil yang maksimal

                                                     Sekilas tentang penyakit maag..!!

Penyakit maag atau biasa dikenal dengan gastritis merupakan penyakit yang timbul karena adanya gangguan pada lambung  yang disebabkan oleh meningkatnya kadar asam lambung, peningkatan asam lambung dalam waktu yang lama akan beresiko pada terjadinya radang lambung atau tukak lambung sehingga bagi penderita akan mengalami rasa sakit sakit pada lambung dan ulu hati yang biasanya disertai rasa mulas dan perih pada bagian perut.

Sesuai dengan asal katanya sakit maag berasal dari kata bahasa belanda yang artinya adalah lambung sedangkan kata lain dari maag  adalah gastritis beberasal dari bahasa Yunani gastro yang berarti perut atau lambung, dan itis yang berarti inflamasi atau peradangan. Dalam istilah kedokteran penyakit maag atau gastritis dikenal dengan istilah dyspepsia yang berarti kelebihan kadar asam lambung hingga menyebabkan rasa nyeri dan panas pada bagian ulu hati.

Jadi dapat disimpulkan bahwa penyakit maag secara umum adalah penyakit gangguan lambung yang disebabkan oleh tingginya kadar asam lambung.   Kelebihan asam lambung dalam waktu yang lama akan berakibat pada peradangan lambung dan usus
Gejala penyakit maag yang sering timbul ?

Sakit maag adalah penyakit yang lazim terjadi pada masyarakat, hal ini terjadi karena kecenderungan pola makan dan waktu makan yang tidak teratur dan tidak sehat sudah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang.  Jenis makanan dan waktu makan (terlambat makan) bahkan stres dapat mempengaruhi meningkatnya kadar asam lambung. Jika hal ini terjadi maka akan dengan sangat mudah dikenali gejalanya seperti berikut ini :

    Sering mengalami rasa nyeri dan perih pada lambung dan ulu hati.
    Perut kembung jika terlambat makan  dan merasakan rasa nyeri pada perut sehabis makan
    Sering Mual dan kadang disertai muntah-muntah
    Sering sendawa, terutama jika dalam keadaan lapar
    Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, dan  kepala pusing.

                                      Beberapa penyebab penyakit maag

Penyakit maag merupakan gejala penyakit akibat faktor yang merusak pertahanan mukosa lambung lebih besar daripada faktor yang melindungi pertahanan mukosa lambung. , berikut ini beberapa penyebab penyakit maag

    Gaya hidup yang tidak sehat
     Pola makan yang tidak teratur
    Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak akan merangsang produksi asam lambung
    Stres, kelelahan, dan tekanan emosional yang berlebihan.
    Sering begadang, kurang tidur atau insomnia
    Merokok.
    Kecanduan kopi yang berlebihan
    Mengonsumsi minuman beralkohol.
    Mengonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu yang lama  seperti aspirin
    Bakteri,  mikroorganisme yang merugikan (helycobacter pylori) , karena mengeluarkan zat yang merangsang produksi asam lambung.

                    Testimoni sembuh dari penyakit maag dengan menggunakan obat jelly glamat Golg-G 


    Nama   : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
    Umur    : 38 Tahun
    Alamat  : Medan
    Keluhan: Sakit Maag
    Produk : Gold G sea cucumber jelly


Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lam, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

       Apabila anda berminat untuk membeli Gold-g anda tinggal klik cara pemesanan di bawah ini.

                                                   
                                              Barang anda terima baru melakukan pembayaran...!!!

Demikianlah artikel yang saya buat ini semoga bermanfaat bagi anda semua, tentang tatacara bagaimana cara mengobati penyakit maag yang anda derita saat ini, semoga ini adalah sebuah wasilah atau jalan keluar bagi anda untuk bisa sembuh dari penyakit yang anda derita saat ini melalui perantara dari kami dengan obat herbal yang kami tawarkan kepada anda, dan kami hanya bisa mendoakan supaya anda bisa cepat sembuh total setelah mengkonsumsi obat herbal dari kami amiinn...!!!!

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking