Obat tradisional rematik

                       Cara paling ampuh mengobati penyakit rematik

Salam menuju sehat selalu bagi anda yang mengidap penyakit rematik, dalam kesempatan kali ini saya akan menerangkan bagaimana caranya mengobati penyakit rematik yang paling ampuh dan aman yaitu dengan menggunakan produk obat herbal dari kami yang bernama jelly glamat gold -g yang kami olah secara alami tanpa bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya serta tidak mengakibatkan ketergantungan pada obat.

Tentu anda sudah bingung bagaimana caranya mengobati penyakit rematik yang anda derita saat ini, jangan khawatir dan jangan berputus asa karena semua penyakit pasti ada obatnya, obat herbal jelly glamat gold-g ini yang kami tawarkan kepada anda sudah terbukti keampuhannya dan sudah banyak orang yang tertolong setelah mengkonsumsi obat ini, obat ini mempunyai keistimewaan yaitu bersifat multi khasiat yang berguna dan bisa mengobati penyakit apa saja bukan hanya mengobati penyakit rematik yang anda derita saat ini serta obat ini bisa di konsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak orang dewasa sampai orang tua.

                                            Obat rematik jelly glamat gold -g 

  Penyakit rematik yang di biarkan berlarut-larut tanpa diobati dapan menyebabkan kelumpuhan permanen pada organ yang di serangnya. Sekarang sudah hadr obat rematik herbal Jelly gamat gold G. Mengapa kami menyarankan anda memakai orbat renatik herbal Jelly gamat Gold G? Karena jelly gamat gold g terbuat dari jenis teripang Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain mampu mengobati luka 3x  lipat lebic cepat ). GOLD-G sendiri telah melalui proses DESTILASI 4x sehingga bebas garam ( tidak terasa asin ), adapun kandungan Jelly Gamat Gold G yang bermanfaat mengobati rematik kita antaralain terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :

    Protein 86,8%
    Kolagen 80,0%
    Mineral
    Mukopolisakarida
    Glucasaminoglycans (GAGs)
    Antiseptik alamiah
    Glucosamine dan Chondroitin
    Saponin
    Omega-3, 6, dan 9
    Asam Amino
    Lektin
    Vitamin dan Mineral
    Gamapeptide

Obat rematik herbal Jelly Gamat Gold G terbukti ampuh mengobati penyakit rematik secara alami, tanpa operasi dan efek samping bagi anda.

                                               Sekilas tentang penyakit rematik

Penyakit rematik atau yang dalam bahasa medisnya disebut rheumatoid arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun.

Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. Selain rematik, ada banyak gangguan autoimun lain, misalnya penyakit lupus, multiple sclerosis dan diabetes tipe 1. Pada penyakit rematik, sistem imun gagal membedakan jaringan sendiri dengan benda asing, sehingga menyerang jaringan tubuh sendiri, khususnya jaringan sinovium yaitu selaput tipis yang melapisi sendi. Hasilnya dapat menyebabkan sendi bengkak, rusak, nyeri, meradang, kehilangan fungsi dan bahkan cacat.


Rematik dapat menyerang hampir semua sendi, tetapi yang paling sering diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam. Rematik juga dapat memengaruhi organ tubuh seperti jantung, pembuluh darah, kulit, dan paru- paru. Serangan rematik biasanya simetris yaitu menyerang sendi yang sama di kedua sisi tubuh, berbeda dengan osteoartritis yang biasanya terbatas pada salah satu sendi.

                 Gejala rematik bervariasi pada setiap orang. Gejala yang paling umum adalah:

    Kekakuan sendi di pagi hari. Kekakuan ini berlangsung selama setidaknya satu jam. (Berbeda dengan kekakuan dari osteoartritis yang biasanya menghilang dalam setengah jam.)
    Pembengkakan dan nyeri sendi. Sendi yang mengalami pembengkakan dan nyeri biasanya terasa hangat dan lembek bila disentuh. Rasa sakit biasanya terjadi pada kedua sendi di sisi kanan dan kiri (simetris) tetapi mungkin tingkat keparahannya berbeda, tergantung sisi mana yang lebih sering digunakan.
    Nodul (benjolan). Pada sekitar 20% pasien rematik, peradangan pembuluh darah kecil dapat menyebabkan nodul atau benjolan di bawah kulit yang berukuran sebesar kacang hijau atau sedikit lebih besar dan seringkali terletak di dekat persendian. Nodul dapat terbentuk di sepanjang perjalanan penyakit.
    Penumpukan cairan. Cairan dapat terakumulasi terutama di pergelangan kaki. Dalam beberapa kasus, kantung sendi belakang lutut mengakumulasi cairan dan membentuk apa yang dikenal sebagai kista Baker. Kista ini terasa seperti tumor dan kadang-kadang memanjang ke bawah ke bagian belakang betis dan menyebabkan rasa sakit. Namun, Kista Baker juga dapat berkembang pada orang yang tidak memiliki rematik.

    Gejala seperti flu. Kelelahan, penurunan berat badan, dan demam dapat menyertai awal penyakit rematik. Beberapa orang merasakannya seperti gejala pilek atau flu. Bedanya, gejala rematik bisa berlangsung selama bertahun-tahun.

Meskipun rematik adalah penyakit menahun dan sistemik, gejala serangannya datang dan pergi. Ada masa-masa ketika sendi menjadi lebih meradang dan menyakitkan yang disebut flare atau suar. Suar ini dapat terjadi tiba-tiba tanpa sebab yang jelas, lalu diikuti dengan remisi atau masa-masa dengan sedikit peradangan. Dalam beberapa tahun pertama, rematik dapat menyebabkan kerusakan dan cacat permanen di persendian.
Penyebab

Penyebab rematik sampai saat ini belum diketahui, namun diduga dipicu oleh kombinasi berbagai faktor, termasuk kerentanan genetik, infeksi virus atau perubahan hormon. Perempuan lebih mungkin terkena penyakit rematik dibandingkan laki-laki. Pada wanita yang sudah terkena rematik, kehamilan dan menyusui dapat memperburuk kondisinya.
Testimony sembuh dari penyakit rematik setelah mengkonsumsi obat jelly glamat golg-g


Pengalaman Sembuh Dari Penyakit Rematik / Nyeri Persendian yang dikisahkan oleh ibu Sintawati Asal Kota Bandung.

Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan bagi saya, karena kaki ini sakit sekali jika dipakai berjalan, apalagi naik tanga susah dan sakit” ujar ibu Sintawati di Bandung. belum lagi dalam kondisi jongkok atau berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karena sakit yang luar biasa. tempurung lutut juga bermasalah, sewaktu-waktu bergeser tidak pada tempatnya dan rasa sakitnya luar biasa. selain itu juga saya alergi dengan asap rokok dan ruangan ber-AC, bisa membuat sesak nafas lanjutnya. berobat di Bandung sudah saya lakukan, tapi hasilnya tidak memuaskan, akhirnya keluarga sepakat membawa saya berobat ke China, ditemani bapak,, Hero Mualim. selama berobat di China sebenarnya sudah ada kemajuan, namun karana terbatasnya waktu maka saya kembali ke Indonesia namun kondisi saya belum pulih sempurna.

                    Jika anda berminat membeli jelly glamt gold-g anda cukup klik dibawah ini : 
                                                                                
                                  Barang anda terima baru melakukan pembayaran....!!!

Demikianlah artikel dari saya tentang bagaimana caranya mengobati penyakit rematik, mudah-mudahan ini adalah sebuah wasilah untuk anda, untuk bisa sembuh dari penyakit rematik yang anda derita saat ini melalui obat herbal yang kami tawarkan kepada anda, kami hanya bisa mendoakan mudah-mudahan anda bisa cepat sembuh total setelah mengkonsumsi obat herbal dari kami amiinn....!!!!!

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking